Molto Punya Yang Baru: Korean Strawberry!

Siapa yang pernah ngalamin jemuran udah kering tapi baunya masih apek? Kalo ada berarti kita samaan, tos dulu! Jujur capek ga siih dan agak kesal loh udah nyuci dan jemur tapi kayak nggak sesuai ekspektasi. Bukannya malah seger, tapi teteup ada bau apeknya (malah kadsng ditambah bau gosong matahari heuheu). 

Emang kudu ditambah 'bahan' lain selain sabun cuci baju biar hasilnya maksimal. Gimana? Kalian udah nemu pewangi pakaian terbaik belum? 

Mau kasih tau niiih kemarin aku jalan ke minimarket terus nemu ada variasi baru pewangi pakaian dari Molto, yaituuu: Molto Perfume Boost, Korean Strawberry.

Yang suka KPop atau drama Korea pasti tahu banget deh kalo salah satu produk buah yang terkenal adalah strawberry. Strawberry di Korea itu terkenal dengan ukurannya juga besar, manis, dan juicy. Penasaran nggak sih gimana kalau buah cantik tersebut diadaptasi jadi pewangi sekaligus pelembut pakaian?

Asli deh semua temanku yang udah cobain produk ini bilang kalau baunya segar dan manis banget. Bahkan ada yang nimpalin jangan sampai salah ngira itu sirup, padahal pewangi pakaian keluarga. Harus dijauhkan dari anak anak hahaha. Karena selain aromanya, warna dan teksturnya mirippp sirup lebaran wkwkwk.

Kalian harus cobain rekomendasi pewangi pakaian dari aku ini. Say goodbye deh kepada 7 bau membandel, sebab kekuatan 7x keharuman Korean strawberry yang segar dan romantis akan menggantikan bau bau mengganggu tersebut dari pakaian-pakaian kita. Dan jangan khawatir, karena Molto Perfume Boost Korean Strawberry ini juga adalah rekomendasi pelembut pakaian yang dapat diandalkan.

Kita sebagai manusia yang punya aktivitas sehari-hari, pasti nggak akan bisa menghindari tujuh sumber bau membandel di pakaian. Bau keringat, bau polusi, bau asap, bau amis, bau bawang. bau badan. Kalo aku sih terutama bau bawang ya ha ha ha, masa sekali motong aja baunya langsung menempel padahal baru ganti baju.

Apalagi aku punya anak kecil yang lagi aktif banget bergerak dan beraktivitas ke sana kemari. Lagi lucu-lucunya juga untuk di uyel-uyel. Pasti butuh banget banget rekomendasi pelembut pakaian yang wanginya tahan lama. Nyaman untuk kita dan tentunya untuk si bocil juga haha.

Benar deh aku tuh pernah ngalamin baju jemuran udah kering tapi kaku dan malah bau matahari. Ga cuma buat baju anak, Molto Korean Strawberry cocok digunakan sebagai pelembut pakaian keluarga.

Oh ya aku juga mau kasih tips gimana caranya aku memaksimalkan produk pewangi pakaian Korea ini menempel kuat dan tahan lama pada pakaian.

1. Saat merendam nggak usah kasi air terlalu banyak, yang penting seluruh baju kena basah air pewangi.

2. Jangan dijemur di bawah sinar matahari langsung. Cukup di angin angin kan di tempat ber atap yang sekiranya hangat.

3. Kalau mau lebih intensif lagi harumnya, kamu bisa Campurkan cairan pewangi dengan air bersih rasio satu banding lima. Taruh di botol spray, siap deh disemprotkan ke baju.

Produk baru Molto Korean Strawberry ini bisa kalian dapatkan di supermarket atau minimarket terdekat, bisa juga dipesan melalui e-commerce ijo yaitu si Tokopedia wihiwww. Dengan harga 16.900 untuk satu pouch isi 680 ml.

Nih langsung aku kasih link untuk mempermudah kalian check out: PEWANGI PAKAIAN KOREA

Ohya, selain Molto Unilever juga ngeluarin beberapa produk yang punya wangi samaan! Woohooo bisa nih borong langsung setiap jenisnya, supaya se rumah bau Korean Strawberry 😂

SUPERPELL KOREAN STRAWBERRY

Wanginya tahan lama sampai 8 jam, dengan teknologi power clean sehingga lantai rumah berkilau dan higienis maksimal 🔥

SUNLIGHT EXTRA KOREAN STRAWBERRY

Membersihkan lemak membandel dengan ekstra jeruk nipis asli. Piring bersih, kesat, dan tentunya haruuum.

RINSO KOREAN STROWBERRY POWDER 700G

Ampuh banget ilangin bau ga sedap dan apek, juga hilangkan noda cuma sekali ucek. Tenang aja, ga akan bikin luntur warna pakaian, dan surfaktan mudah terurai.  Menjaga kelembutan dan kehalusan serat pakaian, serta ga panas di tangan. Wanginya bertahan sampai 21 hari juga ekfektif bunuh bakteri plus virus. 

Ingat! Semua produk bisa didapatkan secara online yaa. Happy shopping and siap-siap rumah jadi kebun stroberi hihihi.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya.

Bila berkenan sila meninggalkan komentar, supaya; 1) saya bisa tahu kamu, kita berkenalan, saya mampir ke blog kamu, kita menjadi teman! 2) beritahu saya apabila ada kritik dan saran.

Sekali lagi, terimakasih banyak :)

Instagram