Review Body Care Scarlett, Varian Baru; Body Lotion Freshy!

SCARLETT WHITENING

Saya sebenarnya anak rumahan, tetapi suka main dan traveling. Nah loh, gimana tuh? Jadi saya ga masalah seharian di rumah entah beberes, masak, nonton, ngeblog, pokoknya ada koneksi internet (huehehe). Namun di lain sisi, juga butuh penyegaran jalan-jalan.

Sayangnya, sudah hampir setahun nih terjebak pandemi yang mengharuskan seluruh dunia karantina dan pembatasan sosial berskala besar. Awalnya asik-asik aja, lama-kelamaan bosan setengah mati! Dulu mah tinggal loncat mau kemana, sekarang mikiiir dulu cari tempat dan waktu yang kiranya sepi manusia. Itupun ga jauh-jauh dari tempat tinggal.

Huft.

Jadi kudu bisa menghibur diri mencari aktifitas baru #dirumahaja yang menyenangkan tapi juga produktif. Salah satunya jualan daring. Saya gemes lihat uang di rekening nambahnya sebulan sekali, maunya tiap hari beranak-pinak hoho. Karena makin banyak waktu di rumah, saya leluasa analisa barang dan pasar di sosmed.

Scroll scroll, nemu brand yang lagi banyak banget dibahas beauty vlogger sampai selebgram, SCARLETT. Awalnya cuma tahu satu produk body care nya aja yaitu body lotion. Pada bilang wanginya enak banget.

Saya langsung ngaca tuh, wkwkwk. Karena di rumah, jadi ngerasa ga ada kepentingan dandan, buluk! Gak bener banget nih, harusnya kan tetap merawat diri. Saya pikir produk SCARLETT cocok banget untuk saya. Sekalian mandi bersih diri, perawatan, kelarnya wangi! Triple kill dah.

Scarlett Whitening Body Care

     Kemasan tiga produk di atas terbuat dari plastik tebal, dengan proteksi tambahan bubble wrap dalam paket sehingga dijamin aman sampai ke tempat tujuan.     

Daaan seneng banget akhirnya seminggu lalu my babies SCARLETT body care datang jugaaa. Beneran ga sabar cobain weh! Sekalian saya share review nya di sini.

Ohya, sebelumnya, ketiga produk yang saya ulas ini diklaim mengandung glutathione dan vitamin E. Saya infoin dikit ya, jadi GLUTATHIONE merupakan anti-oksidan untuk menutrisi dan menangkal radikal bebas penyebab kerusakan sel tubuh sehingga kulit lebih sehat, juga mempertahankan kelembaban dan elastisitas. Dengan efek anti-melanogenesis, yaitu menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah).

Sedangkan VITAMIN E sudah masyhur sejak lama memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi menjaga kulit dari kekusaman, kekendoran, dan keriput.

Yuk, langsung aja!

sweet-charlie-font

                    BPOM NA 18190705488                    

Ada dua varian produk body scrub SCARLETT; Romansa dan Pomegranate. Saya makenya yang Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Dikemas dalam wadah jar plastik dengan lid putar dan stiker luar berwarna pink, ga usah khawatir isinya bakal bocor kemana-mana pas dibuka karena ada segelnya di dalam. Kalau saya sih si segel aluminium ga dicopot sampe lepas supaya body scrub nya ga nempel di tutup dan ga bleber

Selain itu, yang terpenting adalah informasi mengenai produk tertera lengkap di kemasan luar, jadi kita tahu benar apa yang diaplikasikan ke tubuh. Mencakup ingredients, label halal, cara pemakaian, nomor BPOM, stiker hologram tanda keaslian produk, dan expire date

   INGREDIENTS   

   Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.   

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

   TEKSTUR DAN WANGI   

Body scrub SCARLETT berwarna putih susu dengan tekstur yang menurut saya cenderung padat, ga becek. Meski begitu gampang diratakan ke bagian-bagian tubuh. Ukuran butiran scrub nya cukup sih buat saya, ngga terlalu kecil atau besar. Membantu sekali untuk membersihkan kulit mati atau daki, tanpa menyakiti kulit.

It’s so satisfying when the dirt on the skin clotted with the scrub!

Wanginya juga saya suka, enak banget! Bau harum yang manis, tapi ga terlalu strong gitu loh, cenderung lembut dan kalem. Bawaannya jadi santai sambil pijit-pijit bahu dan kaki.

   CARA PEMAKAIAN   

Dulu saya make body scrub saat badan sudah dibasahi, eeeh ternyata jadi gak maksimal gosokannya. Untungnya di kemasannya ada keterangan cara pakai. Ini membantu banget untuk orang kayak saya yang noob urusan beginian lol.

Jadi makenya saat kulit masih kering ya, trus ambil body scrub secukupnya, gosok-gosok ke seluruh tubuh sambil pijat halus, diamkan selama 2-3 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

   HASIL PEMAKAIAN   

Setelah bilas, kulit jadi licin banget! Ini efek yang ga saya suka sebenarnya, padahal itu efek moisturizing dari lulur nya kan. Setelah luluran maunya sih langsung ngeringin badan karena udah seneng sama wanginya. Tapiii harus tetap sabunan supaya makin bersih (dan ga licin!).

Hasilnya, tentu kulit jadi lebih halus dan kenyal yang surprisingly, tahan sampai tiga harian. Saya jadi suka ngelus kulit sendiri hahaha. Namun perlu diperhatikan, sebagai physical exfoliator luluran sebaiknya 2-3 kali seminggu aja ya!

sweet-charlie-font

                     BPOM NA 18180701928                   

Selesai luluran, lanjut sabunan. Kali ini saya pakai shower scrub SCARLETT varian Pomegranate. Kemasannya berupa botol plastik tebal bening dengan tutup flip-flop putih yang kokoh, juga stiker luar berwarna ungu. Cukup bulky, tapi convenient kalau dibawa traveling bareng keluarga.

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate

     Saking udah ga sabar, langsung dipake begitu nyampe. Baru inget belum difoto beberapa hari kemudian lol.      

Terdapat info produk yang lengkap di stiker botol berupa ingredients, cara pemakaian, nomor BPOM, label halal. Ohya, saking viral nya SCARLETT dengar-dengar nih sampai ada produk palsunya. Makanya untuk mengecek keaslian, perhatikan stiker hologram SCARLETT dan emboss atau tulisan timbul di botolnya ya!

   TEKSTUR DAN WANGI   

Shower scrub SCARLETT varian Pomegranate bertekstur kental dengan warna clear purple. Yang menarik buat saya cairannya itu bubbly dengan scrub berwarna merah dan biru sehingga terlihat fancy, selain berfungsi untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

I had no clue about the fragrance of this body scrub, but when I smear on my skin, suddenly a piece of my childhood moment appeared. So weird, but in a good way. Sambil sabunan saya jadi mikir keras, pernah nyium wangi ini di mana ya?

Beda tipe sama body scrub sebelumnya yang wanginya cenderung soft, kalau shower scrub ini lebih manis, fresh, dan ceria. Saya menganalogikan seperti melankolis vs sanguinis, haha. 

   INGREDIENTS   

   Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.   

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate

   CARA PEMAKAIAN   

Sederhana aja, ya gimana kebiasaan pakai sabun cair lah. Diusap ke seluruh tubuh yang sudah dibasahi air atau pakai puff, kemudian baru dibilas. Kalau langsung, biasanya kepake lebih banyak tapi emang wanginya lebih kuat sih. Sedangkan menggunakan puff, bisa bikin banyak busa tapi wanginya jadi lebih samar. Saya sih lihat situasi, misal ada waktu luang pasti sempetin pake puff.

   HASIL PEMAKAIAN   

Sesudah gosok-gosok badan dengan body scrub, badan saya kan jadi licin banget. Nah dilanjutkan dengan memakai shower scrub jadinya kesat, berasa lebih bersih dan segar.

Akhir-akhir ini saya ga bisa lama-lama me time di kamar mandi. Namun setelah memakai rangkaian produk body care SCARLETT, rasanya kegiatan mandi ter upgrade setingkat lebih berkualitas. Keluar kamar mandi jadi lebih bersemangat melakukan aktifitas seharian, yuhu!

sweet-charlie-font

                   BPOM NA 18170100459                 

Ohya, satu lagi nih produk body care SCARLETT yang gak kalah ngaruhnya mengharumkam badan saya, haha, body lotion. Ada tiga variannya; Charming, Romansa, Fantasia, dan Freshy. Kita bahas yang Freshy ya! Omong-omong, varian Freshy ini produk terbarunya SCARLETT loh.

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

     Makenya barengan suami karena wanginya cenderung netral baik untuk perempuan atau laki-laki, hangat-hangat segar gitu.      

Kemasannya sama dengan shower scrub, yaitu botol plastik tebal bening dengan stiker luar berwarna kuning. Yang beda tutupnya, pump berwarna putih dengan lock-unlock dengan cara diputar ke kanan atau ke kiri. Ini penting sih untuk kemasan pump untuk menghindari kejadian ‘kepencet’. Selain itu juga ada semacam capitan di leher botol sebagai double protection selama pengiriman. Dibawa traveling pun pasti aman!

Pada stiker luar tercantum informasi ingredients, label halal, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, stiker hologram tanda keaslian, juga emboss atau tulisan timbul SCARLETT di botolnya.

INGREDIENTS

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

   TEKSTUR DAN WANGI   

Body lotion SCARLETT varian Freshy berwarna kuning pucat dengan tekstur tidak terlalu encer dan berminyak. Ini merupakan ciri body lotion yang baik, terutama jika iklim atau cuaca tempat tinggal penggunanya kering supaya lebih mudah terserap kulit.

Gimana dengan wanginya? Sebelumnya saya sempat searching dulu, ternyata varian Freshy ini seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wah, ini kan juga salah satu parfum yang lagi digandrungi. Karena penasaran saya sampai cari deskripsinya:

“A base of the composition is created of green, fresh and sour nuances of rhubarb along with warm and subtle aromas of patchouli, amber and white musk that stay in a trail.”

Rhubarb merupakan sejenis tanaman herbal yang dikenal ada kandungan untuk membantu mencerahkan kulit. Pathcouli atau nilam adalah tanaman wewangian yang biasa diekstrak minyak astirinya. Kemudian amber yaitu resin pohon yang sudah menjadi fosil selama jutaan tahun, sedangkan musk diidentikkan dengan aroma kekayuan dan bumi.

Nah, jadi gimana tuh wanginya? Awalnya segar, trus lama-lama nuansanya jadi hangat kalem ala musk gitu.

   CARA PEMAKAIAN   

Seperti menggunakan body lotion pada umumnya, usapkan secara merata ke seluruh tubuh kemudian tunggu hingga menyerap. Untuk hasil maksimal, gunakanlah setiap hari pagi dan malam. Saya pribadi suka pakai body lotion dalam keadaan kulit setengah basah setelah mandi, ntah ya rasanya lebih adem aja. Paling di antara itu retouch seperlunya kalau pingin lebih wangi lagi.

Ohya, disimpan pada suhu ruangan ya!

   HASIL PEMAKAIAN    

Dari segi tekstur, saya puas karena mudah di blend dan mudah meresap sehingga ga ada rasa lengket-lengketnya, ringan banget tapi tetap terasa lembab. Kan ada tuh, produk body lotion yang udahnya ada efek berminyak sehingga ga nyaman bergesekan sama baju.

Kalau wanginya, awal diusap menyegarkan sekali. Sensasinya sejuk seperti udara subuh. Nah lama kelamaan, wangi yang nempel itu nuansanya hangat kalem. Ohiya, wangi body lotion ini ga ‘nyegrok’ ya, baru kecium kalo udah deket sama yang pake.

Sukanya lagi nih, lotion nya ga meninggalkan white cast yang bikin aneh. Ya itu tadi, sebab mudah meresap.

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Saya tuh sering menemui produk yang klaimnya bisa mencerahkan, kebetulan produk ini mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan sekaligus menutrisi kulit. Penasaran dong. Daaan emang bener langsung keliatan hasilnya, jadi lebih cerah natural! Bukan yang putih kontras gitu. Lama-lama juga memudar, menyatu sama kulit.

Sebenarnya efek mencerahkan instan ini buat asik-asikan aja, bukan alasan utama saya pakai produk body care nya SCARLETT. Teteup yang bikin juara karena wangi dan kemampuan melembabkannya.

Nah, begitu deh ulasan pengalaman saya menggunakan serangkaian produk perawatan tubuh dari SCARLETT. Kesimpulannya, alhamdulillah saya puasss banget dengan produk SCARLETT. Terutama wewangiannya yang mengesankan!

Ohya, semua produk SCARLETT sudah terdaftar di MUI dan BPOM yaa, jadi halal dan aman bahkan untuk bumil juga busui. Terpenting lagi, not tested on animals. Ini penting nih, so dalam pengujian dan pembuatannya tidak menyakiti hewan atau cruelty free. Terakhir, perhatikan tanggal kadaluarsa pada kemasan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bila teman-teman penasaran produk lainnya, silakan cek sosial media mereka di IG. Untuk pemesanan saya sih lebih suka lewat WA 087700163000. Semua produk harga satuannya 75.000 rupiah. Atau kalau mau lebih murah bisa juga patungan sama teman geng untuk dapat paket hemat lima items seharga 300.000, dapet box exclusive+free gift!

46 comments:

  1. Kalo baca review gini seneng deh.. selain memang runut banget pembahasannya.. dan didukung dengan foto foto pendukung yang bagus banget mbak.. aku suka deh.. jadinya bikin aku paham tentang keunggulan body care dari scarlett ini.. apalagi ada varian baru yang fresh yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah makasih kak Elly :) ini juga masih belajar banget gimana foto produk yang bagus dan enak dilihatnya. Senang deh kalo ada yang senang (eh?) wkwkw.
      Saya juga masih belajar bagaimana mengulas dan mendeskripsikan produk supaya yang disampaikan bisa dipahami :D

      Yang Freshu emang enak banget wanginyaa.

      Delete
  2. Salutlah sama yang punya blog nya, rajin dan telaten. Detail dan tentunya sabar dalam membuattulisannya... Keep deh kondisten dan disiplin...nya Mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih pak :)
      Saya masih belajar ini hehe. Semoga betah dan nyaman di blog ini.

      Aamiiin, semoga istiqomah XD

      Delete
  3. Mantap banget produk scarlett ini ya kak. AKu dah kebayang wanginya juga loh huhuhu..ini penjelasannya detail banget kak.makasih sharingnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar ga kebayang-bayang dan bisa merasakan langsung, cuss order kak ke WA nya hehehe.

      Iyaa kak, terima kasih dan sama-sama :)

      Delete
  4. Wahh ternyata variannya ada beberapa juga yaa, kalo pake ini jadi tambah sayang euy.. bersih dan wangi dibawa kemana mana hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget emang, variannya banyak, jadi orang punya banyak pilihan sesuai preferensi wanginya.

      Delete
  5. Banyak pemikiran beredar karena di rumah saja, ga kemana-mana. Tidak lah perlu perawatan. Padahal itu tuh salah ya....
    Justru saat kita di rumah saja, perawatan malah bisa makin maksimal ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak huhu, dan itu terjadi pada saya.
      Jadinya kalau lewat cermin, lihat diri sendiri tuh sedih huhu.

      Aaah iya bener! Tapi keburu males itu sih hehe.

      Delete
  6. Beberapa minggu lalu juga sempet baca review'an dari merek ini. Dan, saya pernah nanya ke si empunya blog: "beda body scrub ama lulur apa dah?" —maklum, saya mah, taunya cuma sabun doang. Wkwkwm. Di sini udah dijelasin sejelas-jelasnya ternyata. Yowes, terjawab sudah rasa penasaran saya.

    Ngomong-ngomong pembatasan aktivitas, bener bnget. Kita kalau mau kemana-mana jadi susah. Pengen banget bisa segera normal, biar bisa jalan-jalan atau pergi ke tempat ramai lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa aja wkwkwkkw. Beda bahasa aja tuh.
      Nah, karena sekarang sudah tahu, mungkin bisa dicoba supaya tahu benar apa itu body scrub sehingga dapat merasakan efek nyatanya wkwkwkwkwk.

      Kerasanya lama beneeer ya, padahal kalo dibanding sama Flu Spanyol yaa masih jalan setengahnya. Eee tapi ga gitu juga sih, sekarang kan udah zaman modern, harusnya bisa lebih gercep yaa huhu.

      Delete
  7. Aku baru sadar kalau ternyata tutup botok shower scrubnya ada embossnya ya

    ReplyDelete
  8. ngomongin body scrub, aku udah lama banget g luluran.. aduh, ini pasti banyak dakinya nih badan aku :D
    produk scarlett ini lagi viral di mana-mana keknya..
    beberapa kali temen-temen blogger yang aku follow pada update produk ini, eh di kamu juga lagi pake.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Luluran tuh butuh waktu yang 'previlege' :)
      Antara karena beneran cari waktu luang yang susah sama menghempas mager. Padahal yaaa abis luluran kulit badan ini enak banget woe T_T

      Bila tertarik sila dicoba kak, wanginya lumayan one of a kind :)

      Delete
  9. Lagi WFH seperti sekarang ini, pengen banget memang melepas penat di rumah dengan hal yang menyegarkan tapi juga bermanfaat, istilahnya relaksasi hihi.

    Bagusnya kehadiran scarlett bisa menjadi sahabat buat yang bekerja dari rumah, sehingga makin SemangatCiee lagi berkarya dan berkreasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa gimana kak, sekarang relaksasi di luar rumah ga bisa sembarangan sih. Solusinya ya satu, waktu di rumah tih dimaksimalkan hehe.

      Iyaaa benerrr! Masuk kamar mandi pikiran mumet, pas keluarnya jadi fresh dan siap bertempur lagiii :D

      Delete
  10. Wah si Scarlett Freshy ini mirip Jo Malone yang pear, aku suka loh wanginya seger mbaaaa, sama pear tuh aku ingetnya juga body spraynya Victoria Secret. Jadi pengen cobain deh lotion ini kalo gitu mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah sama malah belum pernah tuh kena parfum-parfum yang berbau seperti itu. Makanya karena penasaran, pakai aja nih si body lotion Freshy nya Scarlett. Lumayan, wanginya dapet, manfaat body lotion nya juga ehehe.

      Delete
  11. Hi Kak Zahra~ kunjungan balik ke sini. Terima kasih udah mampir ke blogku sebelumnya 😁

    Kita sama-sama anak rumahan dong πŸ™ˆ tapi kadang tetap butuh refreshing ke luar ya, dan karena pandemi ini jadi sulit kalau mau keluar-keluar huhuhu.

    Oiya, aku pernah coba beberapa produk Scarlett juga. Scrub dan lotionnya masih aku pakai sampai sekarang dan aku juga suka sama hasilnya karena memang sebagus itu kualitasnya 😍
    Aku baru tahu kalau ada varian baru untuk lotionnya! Aku jadi tertarik ingin coba karena wangi British Pear Miniso aja udah enak banget 😍. Nanti kalau lotionku udah habis, aku beli yang varian Freshy ini ah 🀭. Terima kasih atas ulasannya, Kak Zahra! Salam kenal πŸ’•

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah kak Liaaaa :D halo kaak! Selamat datang ya, semoga betah hehehe.

      Home sweet home lah pokoknya. Tapi kalau ada yang ngajak jalan, kenapa engga? :D

      Waah iyakah? Kakak body lotion pakai varian apa? Banyak yang ngomongin varian Charming, aku jadi penasaran. Etapi yang Freshy ini pun udah enak banget buat aku. Nuansa hangat nya itu loh, so calming!

      Sama-sama kak, terima kasih juga sudah mampir. Salam kenal balik juga kak Lia, semoga bisa berteman baik ^^

      Delete
    2. Panggil Lia aja, Kak πŸ™ˆ

      Betul πŸ€ͺ apalagi kalau udah ngajak jalan, lalu dibayarin #eh

      Aku pakai yang Romansa nih. Pernah coba membaui aroma lain, tapi menurutku Romansa yang paling aku suka πŸ™ˆ. Charming itu yang warnanya agak ungu bukan? Kalau iya, benar, banyak yang rekomendasiin juga aroma ini 🀭.
      Aku jadi penasaran sama yang Freshy setelah baca tulisan Kak Zahra πŸ™ˆ

      Amin~ semoga kita bisa berteman baik ya πŸ˜‰πŸ’•

      Delete
  12. Jadi pengen nyoba body scrubnya Scarlett Whitening. Kebayang di udara yang gerah seperti sekarang tuh kalau scrubbing badan pakai body scrub bisaa bikin seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuduuu nyobain! Wanginya one of a kind kak, gak bakal nyesel deh pirchase produk ini :D

      Delete
  13. Aku pakai scarlett juga mbak, paling suka sama wanginya itu lho, bener2 menenangkan bikin rileks saat mandi, sayang aku gk ada bath up hahaha
    Paling suka produk body lotionnya, tapi aku blm pernah nyobain yg Freshy, kapan2 beli ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa aku juga ga ada bath up. Mandi sambil duduk di kursi mungil, gosok-gosok badan pake scrub nya aja udah refreshing banget ehehehe.

      Iyaaa body lotion nya se ngefek itu! Tone up nya ga aneh, cantik bangett XD

      Delete
  14. Aku suka body care dari scarlett whitening kak. Wanginy enakeun banget deh ya. Dan bikin kulit lembut sih emang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener, wanginya enak-enak banget! Ini aja tiga produk body care yang aku pake kan wanginyabeda-beda, enak semuaaa huhu. Punya karakteristik masing-masing gituu.

      Delete
  15. Kemasan dan tampilannya gemes banget. Tambah satu lagi yang bilang wanginya enak nih, cobain enggak yaa hehe. Penasaran sama yang lembapnya tahan sampai 3 hari itu, jadi kalau lagi nggak sempat pakai body lotion membantu banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa kemasannya meski bulky but look cute kata aku, mana warna liquidnya itu gemesss pastel hehehe. Cobain kaak huhu, enak banget wanginya.

      Gatau deh ya, padahal selama tiga hari itu ya mandi juga dua kali. Tapi efek halus scrubnya masih ada dong huhu.

      Delete
  16. sejak ada Scarlett Whitening aku jadi rajin body scrub nih, seminggu sekali biar kulit lebih bersih dan cerah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjurannya sih seminggu 2-3 kalii, tapi akunya suka ga ada waktu lama-lama di kamar mandi huhu. Jadinya mungkin kayak kak Andiyani aja ya, seminggu sekali cukup. Toh efek halus di kulit bisa bertahan sampai tiga hari *.*

      Delete
  17. Aku kok jadi penasaran ya sama yang Freshy, mengingat aku suka sama yang Charming hehehe. Btw, shower scrub nya enak kak, aku suka😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah aku malah penasaran nih sama Charming, banyak banget yang suka wanginya soalnya.

      Eee tapi Freshy aku juga belum habis hehe, mau diabisin dulu biar ga kalap huhu.

      Delete
  18. gemes sih ini, aku jadi pengen nyobain juga. Warnanya lucu dan keliatannya juga aroma wanginya tahan lama ya :) pengeeen deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silaakan kak hubungi DM IG, line, atau WA mereka. Salah satu aja biar ga double order, ntar bingung hehe.

      Iyaa warnanya gemes pastel gitu, makenya jadi bahagia hehe.

      Delete
  19. Scarlett emang lagu hype banget. Akupun akhirnya ikutan nyoba nih. Btw fotonya keren keren amat si Kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah yang produk apa, varian wangi apa kak?

      Aaaak makasih banyak, masih butuh banyak eblajar foto produk plus mengulasnya nih. Makasih ya kak ^^

      Delete
  20. Aku tuh tertariknya sama body lotion nih hehe karena botolnya besar jadi worth it dengan harga yang dibanderol.. kalo pergi ke supermarket mau coba beli aah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobaaa deh kak body lotion nya. Di aku, efek tone up nya keren bangett, ga bikin abu-abu monyet, ga ada white cast, cepet banget menyerapnya *.* sebagus itu!

      Delete
  21. Ihh aku jg pake rangkaian bodycare dari SCARLETT ini hhi suka bnget deh emg bener" bagus banget bikin lembab lebih ternutrisi & lebih cerah apalagi aromanya duhgilasih

    ReplyDelete
  22. saya juga lagi pakai Scarlett ini lho, dan emang love deh ama si Body Scrub nya sejak pemakaian pertama, Shower Scrubnya juga oke butiran scrub halusnya itu jadikan kulit lebih bersih, wanginya juga segar terus ditutup dengan lotion yang super deh wanginya, berasa wangi sepanjang hari meski di rumah aja dengan segala kerempongan emak-emak hihihh

    ReplyDelete
  23. saya suka dengan wanita yang bisa menjaga kebersihan dan wangi. yang bisa merawat diri sendiri. btw reviewnya menarik...

    ReplyDelete
  24. belum lama juga saya baca body care scarlet ini dari blog sebelah, nampaknya jadi trending di blog kali ini

    ReplyDelete
  25. ihhhh dari kapan hari udah penasaran banget sama produk-produk scarlet ini
    Viral banget kayaknya, banyak banget blogger yang coba

    Mana tau kan ada yang bisa dipake cowo juga hihihihi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya.

Bila berkenan sila meninggalkan komentar, supaya; 1) saya bisa tahu kamu, kita berkenalan, saya mampir ke blog kamu, kita menjadi teman! 2) beritahu saya apabila ada kritik dan saran.

Sekali lagi, terimakasih banyak :)

Instagram